Other Language

Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank

Ketemu lagi nih Sobat Klikers. Bagi sobat Klikers yang hobi ngeBlog dan masih Newbie kayak yg punya Blog ini nih. he he.
Melanjutkan artikel sebelumnya  Alexa Rank, Definisi & Fungsinya. 
Kali ini saya akan memberikan Tips Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank. Dari pada panjang2 mukaddimahnya, langsung simak aja Sob, cekiDot :
Alexa Rank

Ada baiknya blog dengan Blogging niche ( sama ), akan lebih baik dibandingkan dengan blog yang tidak berhubungan sama sekali, karena Teknologi yang dimiliki Alexa Rank akan memeriksa dan membuat rank.

1. Install Alexa Tool Bar
Instal Alexa Toolbar pada browser Anda dan juga meminta teman-teman Anda, pengunjung untuk menginstal toolbar pada browser mereka, SEPERTI di blog what-shares blog dan blog sobatku lainnya carihoki, Soppeng.com, Pasang Iklan Gratis Dofollow yang sudah hebat - hebat semua alexa rank-nya.
Disini >> Download untuk browser Anda.

2. Claim situs Anda
Untuk mendapatkan kontrol penuh atas situs Anda, ada baiknya melakukan Claim site Anda pada Alexa.com. Ini akan membantu orang lain untuk mengetahui siapa yang memiliki situs dan membantu Anda dalam peringkat yang lebih baik di Alexa.

3. Meletakkan Widget Alexa di blog
Seperti cara yang diatas bahwa Alexa akan menghitung data hits yang berada di bawah sistemnya. Oleh karena, alangkah sempurna bila cara menurunkan alexa super cepat kita tempatkan widget Alexa di blog Anda.

4. Mendapatkan Lalu Lintas Dari Blogger lain ( Blogwalking )
Ini adalah faktor yang paling penting yang Anda ketahui dari efek alexa Rank. Jika Anda mendapatkan pengunjung lebih banyak dari blog orang lain atau pengunjung unik ini akan berpengaruh cepat pada penurunan alexa rank karena semua Blogger dan orang lainpun akan menginstal widget alexa pada browser mereka.

5.BerKomentar di Situs yang mempunyai Alexa Rank kecil
Sering-seringlah berkomentar pada Blog yang mempunyai Rangking Alexa yang ramping. Terutama yang rangkingnya di bawah 1000. Jangan asal komentar yah, entar yang punya blog tidak approve tuh komentarnya. kan sama aja bo'ong.

6. Write review tentang Alexa di blog Anda
Menulis review tentang Alexa Ranking dan linkkan kembali ke Alexa.com.

7. Saling berbagi review Alexa.
tujuannya untuk meninjau blog Anda di Alexa:

8. Update blog Anda secara teratur
Hal ini sangat dianjurkan untuk menulis sering untuk menrunkan alexa rank anda atau yang lain Anda alexa rank akan turun dan itu menjadi sulit untuk membawa kembali Anda alexa lagi.

9. Tulisan posting berkualitas
Jika kualitas menulis posting anda berkualitas maka orang lain akan secara otomatis berkunjung kembali kepada situs Anda dan dengan demikian dapat meningkatkan backlink dan lalu lintas akan didapat.

10. Share posting Anda di situs Jaringan Sosial:
Berbagi posting Anda di jaringan sosial seperti Facebook, Stumble situs Digg dan lain sebagainya. Tentunya ini tidak hanya membawa lalu lintas besar, tetapi juga dapat membantu dalam menurunkan Alexa Rank dan backlink alexa Anda.

nah, sekian dulu tentang Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank. Selamat mencoba, saya doakan Rank Alexa sobat2 terutama Blog saya yg Newbie ini mengecil segera. Aamiin



Ditulis Oleh : cakra awwadi ~KLIK BAGIKAN

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank yang ditulis oleh KLIK BAGIKAN yang berisi tentang :Tips Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:10 PM

85 comments:

  1. Thanks gan atas caranya, kunjungan balik http://kang-pp.blogspot.com/ (Kalau bisa komentar, soalnya blog ane sepi pisan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Putra, Thanks juga atas kunjungannya

      Delete
  2. Setiap blogger tentu mempunyai cita-cita agar blognya mendapat peringkat tinggi dari sisi alexa yang terbaik, maka dari itu saya akan mencoba menjalankan tips yang sobat berikan, semoga tips ini membantu blog saya untuk terus berpacu dan alexa rank nya semakin kecil. Terima kasih

    ReplyDelete
  3. terimakasih telah berbagi artikel yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. makasih infonya, mampir ke blog saya ya bumenjayapoles.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Bagaimana dengan blog saya master?? Apa sudah cocok kualitas postnya sama alexa rank yg dimiliki??
    Mohon kritikannya, saya tunggu lho??:)

    ReplyDelete
  6. jadi harus pasang alexa toolbar juga ya, mas?
    ternyata sulit juga ya pengen punya alexa yg kecil...

    ReplyDelete
  7. Wah saya perlu terapin nih cara turunkan alexa. Terimakasih ya

    ReplyDelete
  8. terimakasih sangat untuk tipsnya gan...

    ReplyDelete
  9. Dengan toolbar memang ampuh gan,saya sudah praktek.

    ReplyDelete




  10. Kehidupan Sex Bebas Di Masa Sekarang Ini Sudah Menjadi Hal Yang Sangat Biasa, Terutama Pada Kaum Remaja Di Masa Ini. Padahal Perilaku Tersebut Sangat Tidak Baik Apabila Diterapkan Pada Kebudayaan Kita. Kegiatan Sex Bebas Dapat Memicu Penyakit Kulit Dan Bahkan Bisa Menyebabkan Penyakit Kelamin Bagi Anda Yang Sering Berganti-Ganti Pasangan. Semua Itu Nantinya Akan Berdampak Ke Masa Depan Anda, Jadi Sebisa Mungkin Hindarilah Pergaulan Sex Bebas Mulai Dari Sekarang Sebelum Terlambat. Untuk Menghindari Itu Semua Jika Anda Sudah Berpasangan Secara Sah Baik Agama Maupun Hukum, Bisa Memanfaatkan Alat Bantu Untuk Menuntaskan Nafsu Anda. Misal Anda Sedang Jauh Dari Suami Bisa Menggunakan Alat Bantu Yang Berbentuk Penis Tersebut Untuk Merangsang Anda Agar Dapat Orgasme Dengan Puas Dan Nikmat.

    Selain Itu Juga Bisa Anda Gunakan Ketika Akan Berhubungan Badan Dengan Suami Anda. Dengan Menggunakan Bantuan Alat Bantu Tersebut Bisa Membuat Anda Cepat Terangsang Dan Menjadikan Pengalaman Baru Mengenai Cara Bercinta Bersama Pasangan Anda. Sebenarnya Alat Bantu Tersebut Bisa Anda Temukan Di Banyak Toko, Namun Untuk Hal Kualitas Dan Keamanan Belum Tentu Di Tempat Tersebut Baik Dan Aman. Di Toko Alat Bantu Sex Murah Kami Memberikan Kualitas Sebuah Alat Bantu Yang Baik Serta Aman Digunakan. Harga Yang Murah Daripada Di Tempat Lain Juga Kami Berikan Bagi Anda Yang Memang Berniat Membeli Alat Bantu Di Toko Kami.

    Alat Bantu Yang Berbentuk Penis Ini Bisa Bergerak Maju Mundur Layaknya Bercinta Dengan Suami Anda Secara Nyata. Penis Yang Dapat Maju Mundur Ini Terbuat Dari Silikon Lembut Berkualitas, Sehingga Tidak Akan Menimbulakan Iritasi Pada Kulit. Ukuran Dari Alat Bantu Yang Berbentuk Penis Ini Memiliki Standar Seperti Orang Luar, Dengan Panjang 30cm Dan Diameter 4cm. Penis Maju Mundur Silikon Mutiara Ini Dapat Secara Otomatis Getar, Goyang, Serta Maju Mundur. Dilengkapi Dengan Vibra Pada Pangkal Penis Yang Berguna Untuk Menambah Kenikmatan Pada Saat Menggunakannya.

    Keunggulan Dari Alat Ini Diantaranya Adalah Kurannya Yang Cukup Besar Dapat Membuat Sensasi Seksual Anal Dan Masturbasi Seks Yang Luar Biasa. Cocok Untuk Sensasi Seksual Pada Dinding Vagina Karena Berotot Seperti Aslinya. Gunakan Kondom Pada Setiap Pemakaian Untuk Menjaga Kebersihan Alat Ini. Bersihkan Dengan Cairan Shampo Untuk Menjaga Kekenyalan. Frekuensi Dari Getaran Dan Goyangan Alat Bantu Ini Bisa Diatur Sesuai Dengan Keinginan Anda. Gerakan Maju Dan Mundurnya Pun Bisa Diatur Juga. Alat Tersebut Menggunakan Baterai AA X4 Yang Tergolong Mudah Ditemukan Disekitar Anda. Jadi Segeralah Membeli Alat Bantu Tersebut Dengan Harga Murah Untuk Membantu Mendapatkan Pengalaman Sex Yang Luar Biasa Bersama Suami Anda.
    Tags: Alat Bantu Sex Wanita







    " PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG MUTIARA SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS WANITA - HIGH QUALITY SEX TOYS IMPORT "

    UKURAN PENIS MAJU MUNDUR :

    Panjang Keseluruhan : 30 Cm
    Diameter : 13 Cm.

    NEGARA ASAL :

    Sex Toys Wanita Dengan Desain Dan Teknologi Mutakhir Dari Tokyo, Jepang.

    HARGA PENIS MAJU MUNDUR :

    Rp. 450.000, -/Set PENIS MAJU MUNDUR MUTIARA GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS WANITA

    ReplyDelete
  11. Kalau menurut saya, cara yang paling efektif itu ada 2: update artikel rutin dan blogwalking. Jika 2 hal itu konsisten dilakukan, ranking alexa bakal langsing dengan sendirinya. :)

    ReplyDelete

  12. Terimakasih gan infonya sangat membantu. maaf ya numpang barangkali ada yang membutuhkan refill toner printer atau service printer bisa di tuju ke link ini http://www.multitonerindo.com/ http://www.refilltonerprinter.com/ http://serviceprinterblog.wordpress.com/

    ReplyDelete






  13. PENIS GETAR GOYANG ELECTRIC, Dildo Wanita
    Alat Bantu Sex Wanita Penis Ini Terbuat Dari Bahan Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit. Berguna Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Wanita Dan Peria Dewasa Dalam Berhubungan Intim ( Sex) .

    Bentuk Produk Yang Mungil Dan Cara Pengunaan Yang Mudah Memungkinkan Untuk Di Bawa Kemana-Mana Atau Di Gunakan Kapan Saja.

    Sistim Berkerjanya Produk Ini Megunakan Batre AA/1.5V X 2.
    Sistem Goyangan Dan Getaran Dapat Diatur Melalui Alat Pengaturan Pada Produk Atau Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan.

    Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi Ini Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah ( Kado) Untuk Teman Anda.
    Hindarkan Peminjaman Produk Untuk Mencegah Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan.


    Berikut Daftar Produk Penis Getar Goyang
    Silahkan Klik Di GAMBAR Untuk Detail Dan Spesifikasi Produk Penis Getar



    ReplyDelete
  14. Blog saya sudah enam bulan kenapa belum bisa pasang adsence.kenapa ya?mohon bantuannya

    ReplyDelete
  15. makasih infonya.
    waw template kita sama, ditunggu kunjugan baliknya
    moehammadsyafiq.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. makasih gan infonya, ilmunya mau saya terapin di manworo dot com

    ReplyDelete
  17. caranya sangat ampuh banget udah saya coba.. terutama update artikel setiap hari saja sudah cukup gan.. yang terpenting konsisten :D

    ReplyDelete
  18. Mungkin bisa saya tambah sob?

    Cara mengecilkan alexa
    1. Perbanyak Jumlah artikel
    Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak.
    2. Rajin promosi artikel dimana saja.
    3. Update Rutin
    4. Maksimalkan Internal link blog.

    Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

    Terimakasih sob karena komentarnya telah dimuat.
    Salam kenal,

    ReplyDelete
  19. terima kasih gan atas informasi nya,, ulasan nya sangat bermanfaat sekali untuk saya sbagai pemula,, salam kenal

    ReplyDelete
  20. mantab sob, sangat membantu sekali tutorialnya...

    ReplyDelete
  21. salam kenal Admin saya memang lagi mencari cara mengecilkan alexa eh ketemu di blog Admin mantap sekali blognya thank infonya salam plakat resin

    ReplyDelete
  22. Sekarang saya sudah menggerti terima kasih atas kuliah singkat dan jelas nya gan semoga dengan membaca ini dapat meningkatkan backlink di ngumpul.net saya

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas share yang anda lakukan, semoga dengan cara ini bisa memberikan kemajuan bagi saya,

    ReplyDelete
  24. sepertinya sekarang menurunkan alexa agak sulit sob soalnya tidak diperbolehkan bertukar link.

    ReplyDelete
  25. Perbandingannya lebih bagus Add-ons for firefox dengan Alexa toolbar boss...

    ReplyDelete
  26. terimah kasih sobat dengan artikelnya..baru tau saya sobat

    ReplyDelete
  27. infonya sugguh bermanfaat, terimaksih gan

    ReplyDelete
  28. saya mau tanya sobat, klau alexanya tambah naik gimana ya, apanya yang salah dalam blog. mohon infonya

    ReplyDelete
  29. makasih atas caranya ya shop, caranya sangat bermanfaat banget

    ReplyDelete
  30. Makasih atas caranya bos, pokoknya mantap deh caranya ini bos

    ReplyDelete
  31. Terima kasih atas informasinya, saya perlu banyak belajar lagi. Saya baru bikin blog.
    Silahkan berkunjung ke blog saya
    Album Foto Artis
    Contoh Tasyakuran
    Daftar Nama-nama

    ReplyDelete
  32. Ijin coba ilmunya supaya rank alexa saya ramping

    ReplyDelete
  33. Apa Saja Ciri Ciri Terkena Sipilis ? meskipun berhubungan sudah menggunakan kondom seperti pengaman, namun tetap saja memiliki resiko terkena sipilis. hal ini terjadi ketika melakukan hubungan seksual saat haid. banyak keluah yang sama setelah melakukan hubungan seksual di saat wanita sedang haid yaitu terjadi sakit tenggorokan, tulang kaki dan tangan ngilu/pegal-pegal. Dan kemudian sariawan dan flu. mungkin ciri cirinya mirip dengan panas dalam, tapi untuk lebih yakin alangkah baiknya anda melakukan cek ke dokter. karena ciri ciri sipilis mirip dengan sariawan pada awal terinfeksi.
    Referensi :
    obat kutil kelamin - cara mengobati penyakit kelamin
    Obat penyakit herpes - Cara Mengobati Penyakit Kelamin
    Obat sipilis - Cara Mengobati Penyakit Kelamin
    Obat penyakit kencing keluar nanah - Cara Mengobati Penyakit Kelamin

    ReplyDelete
  34. Terima kasih untuk informasi yang menarik. Boleh dong master cek cloohoo.com, utk jokes dan gambar2 lucu.

    ReplyDelete
  35. mohon tinjau sebelum pasang rank dari alexa, makasih informasinya
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete
  36. Thanks gan artikel alexanya, ane juga lagi jajal, blog ane alexa ranknya gak ada kenapa ya gan ?

    ReplyDelete
  37. Menarik...gan..yang membuat saya aneh kenapa website sya justeru bertambah besar alexa rank padahal sering update...minta sarannya gan...

    ReplyDelete
  38. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    judi online || sbobet

    ReplyDelete
  39. The you have is very useful. The sites you have referred was good. Thanks for sharing...
    Judi Bola || Bola Tangkas

    ReplyDelete
  40. Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful. Poker Online Indonesia || Game Poker

    ReplyDelete
  41. Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet

    for new information and learning whatever I can, and in doing so I

    sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes

    necessarily, but to learn new things.
    http://bolalive77.com
    http://dewabet.asia
    http://vipbet88.com

    ReplyDelete
  42. poker online This is a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology... sbobet

    ReplyDelete
  43. I really enjoy simply reading all of your web. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post casino online || casino sbobet

    ReplyDelete
  44. Padat dan jelas terimakasih infonya gan keren

    ReplyDelete
  45. The you have is very useful. The sites you have referred was good. Thanks for sharing... m88 taruhan sport || judi bola online

    ReplyDelete
  46. Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in
    casino
    live casino
    live casino

    ReplyDelete
  47. poker88 I don’t do it for SEO purposes necessarily, but to learn new things.dewapoker

    ReplyDelete
  48. Thanks gan. Artikelnya bermanfaat banget..
    mohon kunjungan ya

    ReplyDelete
  49. this is good post with many good imformation and i think you have many knowledges about this so you can share to other people

    ReplyDelete
  50. terimakasih telah berbagi artikel yang sangat bermanfaat pokerace99 pokerclub88 afapoker rajaqq

    ReplyDelete
  51. mirip mirip ya tips tipsnya.hehe

    ReplyDelete
  52. domino qiu qiu must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning bandar capsa

    ReplyDelete
  53. Sangat membantu gan... terimaksih :D

    bet365 lapak303 asikqq

    ReplyDelete
  54. nice post , with many good imformation and you will develop ok . that will has many people like this

    ReplyDelete
  55. Iam really impressed with your writing abilities and also with
    the structure in your weblog. Is that this a paid subject matter or
    did you customize it yourself? Anyway stay up the excellent high quality writing, it
    is uncommon to peer a nice weblog like this
    one these days..

    Poker Online | Togel Singapura

    ReplyDelete
  56. its impressive article regarding cultureand entirely explained, keep it up all the time.
    Sbobet | LiveScore | M88

    ReplyDelete
  57. This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
    Cerita ngentot dua pramugari cantik

    ReplyDelete
  58. Terima kasih penjelasannya gan moga dapat saya terapkan pada blog saya

    ReplyDelete
  59. Info tentang akexa ni yang saya cari" mantap min

    ReplyDelete
  60. Ijin praktek gan ni yang ane cari

    ReplyDelete
  61. Info tentang alexa banyak bertebaran di google saya rasa ini yang paling jelas ijin praktek gan

    ReplyDelete
  62. Sudah saya cari-cari akhirnya ketemu juga. Thanks buat Infonya.
    Tambah terus infonya Gan, biar makin lengkap.
    Jangan lupa kunjungi Blog saya juga, dibawah ini:

    APARTEMEN SWARNABUMI BANDUNG | 082280574148
    http://swarnabumi-bandung.blogspot.com

    ReplyDelete
  63. Mantab infonya
    Jual Jam dinding unik Special untuk lebih jelas silakan ke Website www.logikaonlineshop.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  64. Setelah baca artikel Cara Sangat Cepat & Ampuh mengecilkan Alexa Rank, Jadi makin tahu. Terima kasih ilmunya.
    Sekalian bantu share informasi yang mudah2an bisa berguna juga:
    Apartemen murah di Depok bebas Narkoba dekat Kampus UI (evencio-depok.blogspot.com)

    ReplyDelete

Terimakasih telah Berkunjung
mohon sertakan sumber jika ingin copas