Other Language

Pria ini Merapikan Rambut Pelanggannya Dengan Cara Dibakar

Pria ini Merapikan Rambut Pelanggannya Dengan Cara DibakarBEIJING, –Bosan dengan cara menggunting rambut yang begitu-begitu saja dan ingin yang lebih ekstrim ? Maka anda harus terbang ke Cina.
Sorang penggunting rambut asal Cina bernama Wang Weibu, merupakan salah satu tukang cukur rambut tradisional yang masih menggunakan seni menggunting rambut kuno Dahuojia, teknik ini menggunakan sepasang logam panas untuk membakar rambut daripada memotongnya.
Jika rambut terlalu panjang, Wang akan menggunakan gunting untuk memendekkannya dan kemudian menggunakan besi panas untuk membakar sisa rambut, dia mengklaim keriting akibat rambut yang dibakar akan berlangsung selama tiga bulan.
Metode tradisional ini sempat tersebar luas di Cina dan kemudian hilang pada tahun 1980-an. Sekarang hampir tidak ada yang ingin menggunakan jasa pemotongan rambut dengan teknik ini.
“Ini bukan hanya karena kurangannya penggunting rambut yang masih menggunakan metode ini, tapi karena banyak pelanggan yang enggan menggunakan metode ini ,”kata Weibu ,73 dikutip dari Mail Online.
Wiebu mengatakan satu-satunya kelemahan adalah beberapa orang tidak suka dengan bau rambut yang terbakar, tetapi sebagian besar pelanggannya tidak mempermasalahkan itu.
Weibu menambahkan untuk saat ini bisnisnya berjalan dengan baik di tokonya di Jinshi , Kabupaten Santai, Provinsi Sichuan.
“Bisnis saya cukup baik.” dia menambahkan.(rm)

source: http://www.berita.manadotoday.com

Ditulis Oleh : cakra awwadi ~KLIK BAGIKAN

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pria ini Merapikan Rambut Pelanggannya Dengan Cara Dibakar yang ditulis oleh KLIK BAGIKAN yang berisi tentang :Pria ini Merapikan Rambut Pelanggannya Dengan Cara Dibakar Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 7:54 AM

2 comments:

  1. Apa Saja Ciri Ciri Terkena Sipilis ? meskipun berhubungan sudah menggunakan kondom seperti pengaman, namun tetap saja memiliki resiko terkena sipilis. hal ini terjadi ketika melakukan hubungan seksual saat haid. banyak keluah yang sama setelah melakukan hubungan seksual di saat wanita sedang haid yaitu terjadi sakit tenggorokan, tulang kaki dan tangan ngilu/pegal-pegal. Dan kemudian sariawan dan flu. mungkin ciri cirinya mirip dengan panas dalam, tapi untuk lebih yakin alangkah baiknya anda melakukan cek ke dokter. karena ciri ciri sipilis mirip dengan sariawan pada awal terinfeksi.
    Referensi :
    obat kutil kelamin - cara mengobati penyakit kelamin
    Obat penyakit herpes - Cara Mengobati Penyakit Kelamin
    Obat sipilis - Cara Mengobati Penyakit Kelamin
    Obat penyakit kencing keluar nanah - Cara Mengobati Penyakit Kelamin

    ReplyDelete

Terimakasih telah Berkunjung
mohon sertakan sumber jika ingin copas